Pages

Selamat datang di BlogRijal.. Hanya ingin share coret-coretan ku yang bukan sekedar coret-coretan.. Saling berbagi inspirasi dan motivasi.. Semoga bermanfaat.. :)



03 August 2009

Keep in my mind.. Keep in my heart..

Alhamdulillah..
Pagi ini gw kembali membuka kelopak mata gw. Menikmati anugerah dari Ilahi dapat menghirup udara pagi. Tapi ada yg beda dari pagi2 sebelumnya.. Coz pagi ini gw ga lagi merasakan dingin yang menusuk2 hingga ke tulang rusuk, atau suara gemericik air sungai yg menenangkan di blakang villa. Dan ketika gw terbangun tadi, gw ga ngeliat lagi para manusia yg tidur berserakan (hhaha..), dan ga bisa lagi melakukan "patroli" menggeledah insan2 yang masih tertidur (hhaha.. sorry fren..).

Dan sekarang.. gw udah merindukan saat2 itu.. Saat berkumpul dan bercanda tawa brsama kalian, kawan. Gw udh mrindukan kalian, padahal baru kemaren qt brsama. Sungguh begitu cepat waktu berlalu.. 3 hari bersama kalian sungguh sangat terasa singkat. Andai saja dapat kuhentikan waktu ku ingin kembali saat2 itu.

Kawan.. kenangan bersama kalian adalah the most beautiful moment.. saat yang terindah dan takkan pernah gw lupakan, sprti ku takkan pernah mlupakan kalian, kawan. Akan ku jaga dalam pikiranku, akan ku simpan dalam hatiku. Keep u in my mind, keep u in my heart.

Buat kalian semua.. (terutama buat yg bakal pergi ke bandung, en luar kota lainnya). Jaga dri kalian baik2.. truzlah berlari tuk menggapai mimpi kita, dan jangan pernah berhenti.. jangan pernah menyerah. Walau kini kita sudah memiliki jalurnya masing2.. tapi gw berharap kita nanti akan bertemu dan berkumpul kembali di suatu gerbang.. GERBANG KESUKSESAN.. dan kita kan masuk bersama2. Aamiin. Smoga ksuksesan slalu brsama kita.

Kawan, jangan prnah lupain gw yaa.. spt kata tantenie, "walau nanti kita udah sukses, jangan pernah bersikap sombong.. tetep inget sahabat.." (makasii y tan ^_^). So tetep jga slaturahmi en komunikasi. en kalo ada waktu qt ngumpul2 bareng lagi yuuk.. hhehe.. Oiye satu pesan gw: "Jangan pernah ninggalin shalat! Karena shalat adalah tiang agama.. Oche?? Hhehe.." Gw bner2 berharap kemaren bkanlh saat trakhir kita berkumpul bersama, karena ku yakin 4w1 akn mmprtmukan qt di kesmpatan yg lain. Aamiin..

Thanks a lot my friends!! Gw mnta maaf klo gw pnya banyak salah.. sering ganggu ktntraman kalian (mngrangi jtah tdur kalian.. hhaha..) dan smua kslahan yg udh gw prbuat slma ini. Maafin ya kawan..

From ur friends who will always miss u..

Rizal Light


0 komentar:

Post a Comment