Pages

Selamat datang di BlogRijal.. Hanya ingin share coret-coretan ku yang bukan sekedar coret-coretan.. Saling berbagi inspirasi dan motivasi.. Semoga bermanfaat.. :)



21 May 2009

Syndrome Rindu Stadium 4...

Astagfirullah..
gw ga sadar dah jam 1 aja..

semenjak kepergian dy..
gw jadi punya kebiasaan baru..
bangun tengah malam..
buka facebook..
buka profil dy..
liat2 foto dy..
hhahhaii..

ga nyangka lebi dari 100 fotony..
tapi blum bisa mewakili rasa rindu ini..
gw jadi serba salah..
niat hati pgn ngilangin rindu dgn liat fotonya..
malah semakin gw liat, semakin gw rindu..
hhaha..

but.. gapapa lah..
gw coba bertahan..
gw yakin dia lagi seneng2 disana..
so.. ngapain gw sedih disini..

gw ga berharap2 oleh2 apapun dari dia..
it's just..
happiness and welfare of u..

looking forward for ur sweet smile.. ^_^

0 komentar:

Post a Comment