Pages

Selamat datang di BlogRijal.. Hanya ingin share coret-coretan ku yang bukan sekedar coret-coretan.. Saling berbagi inspirasi dan motivasi.. Semoga bermanfaat.. :)



24 June 2009

Be Focus.. and Commitment..

Rasanya mulai saat ini, gw haruz lbih focus en commitment. Coz bgtu besar keinginan gw bwt aktif di blog en bikin blog gw keren abizz.. tapi niat itu jadi sulit diwujudkan gara2 gw kga focus. Banyak banget blog yg gw bikin, tapi justru jadi ga ada satu pun blog gw yg rutin keurus.. saking bingungnya.

Mulai dari blogspot.com yg gw fikir paling compatible en operationable, blog gw:
sense-tense.blogspot.com
blogna-rijalna.blogspot.com
agromonetize.blogspot.com
kitabisatahu.blogspot.com

Truz gw pgn nyoba suatu yg baru, yg ktany lbih expert, yaitu wordpress.com, gw bikin blog:
kitabisatahu.wordpress.com
rizalite.wordpress.com
hapesupercanggih.wordpress.com
istanalaguislami.wordpress.com

En masih banyak lagi.. coz gw lupa.. hhehe..
Nah.. melalui blog gw yg satu ini: blogrijal.blogspot.com
gw berharap gw bisa lebih focus en commitment
gw kudu majuin blog gw ini..
coz sayang banget kemauan gw dan kegemaran gw buat nulis jadi sia2 bgtu aja

so doain gw yaa kawan.. smoga gw bisa truz aktif nulis..
en gw bner2 brharap tulisan2 gw bisa bmanfaat, khususnya buat diri khotib pribadi (waduh.. dh kyak khutbah jum'at aj.. hhehe), en utamanya buat kalian semua..

salam kenal

Rizalight

0 komentar:

Post a Comment