Pages

Selamat datang di BlogRijal.. Hanya ingin share coret-coretan ku yang bukan sekedar coret-coretan.. Saling berbagi inspirasi dan motivasi.. Semoga bermanfaat.. :)



28 May 2012

Sebuah Prologue


Setelah lama tak menganalisa, baru-baru ini saya sedang terinspirasi kembali. Terinspirasi apakah saya kali ini? Sabar dulu, kita mulai dengan prolognya. :D

Akhir-akhir ini saya merasa masalah datang dan pergi, seakan tiada habisnya. Selesai masalah satu, muncul masalah lainnya. Atau bahkan sebelum masalah yg satu ini selesai, sudah muncul masalah lain. (Kalau yang ini memang sulit.. hmm) Beberapa hal mengganggu pikiran saya, mulai dari kuliah yang terkadang tak sesuai dengan harapan. Sudah berusaha semaksimal mungkin, namun ternyata hasilnya masih belum maksimal. Beberapa kali saya kecewa, karena nilai yang tak sesuai dengan perjuangannya. Ya walaupun saya pikir yang penting adalah proses, tapi berasa agak nyesek juga kalau sudah menjawab dengan benar, tapi nilai pas2an. Selain itu pada periode ini, saya berniat mengambil mata kuliah Dasar Telekomunikasi, karena mata kuliah ini menjadi prasyarat banyak mata kuliah lain yang konsentrasi Telekomunikasi. Tapi apa daya, ternyata mata kuliah ini BATAL. Karena quota mahasiswa minimum 10 orang tidak mencukupi. Alhasil gagal sudah niat saya, dan saya khawatir ini dapat menghambat saya dalam mengambil mata kuliah selanjutnya. (Ya Rabb semoga saja tidak). Semoga target saya untuk skripsi tahun besok bisa terlaksana. Aamiiin aamiiin Yaa Rabbal’alamin.

Selain tentang kuliah, dalam pekerjaan di kantor juga masalah kerap datang menemui. Customer yang minta ini itu, ya wajar sih namanya juga customer. Hanya kali ini lebih terasa, project yang saya pegang, yang saya perjuangkan dengan peluh dan lelah (duh bahasanya.. :D) ternyataa.. tiba2 customer menyapa di ym saya, “pak terima kasih atas kerja sama dan support ny selama ini”. Sungguh saya kaget, ada apa gerangan? Ternyata dia sudah mau berpindah service ke provider lain. Karena main contractornya (posisi saya subcon) tidak memuaskan bagi dia. Saya menghela nafas panjang, yaa jika itu memang terbaik untuk dirimu, walau berat untukku berpisah denganmu~ (lho lho? Koq malah nyanyi?? Ckck :D) Ya sudahlah, saya sudah berbuat yang terbaik, semaksimal yang saya bisa. Yakin rencana Allah itu yang terindah.

Itulah sedikit curcol saya (sedikit? Kayanya ga deh), sebuah prologue, pro lo apa gue?? haha
lalu apa yang membuat saya terinspirasi? Bersambung di posting saya selanjutnya. (Biar seru bersambung dulu kayak cinta fitri.. hehe)

To be continued~

1 komentar:

blush on said...

masalah memang sudah melekat pada diri ini. tinggal kita menyikapinya aj. tpi ngmong2 sinetron kalah nih am postingan kali ini :p

Post a Comment