Pages

Selamat datang di BlogRijal.. Hanya ingin share coret-coretan ku yang bukan sekedar coret-coretan.. Saling berbagi inspirasi dan motivasi.. Semoga bermanfaat.. :)



12 January 2013

Berlebihankah??


Hari ini entah apa yang kurasa, campur aduk jadi satu. Khawatir, resah gelisah, gundah gulana, takut, marah, kesal. Ini memang bukan kali pertama, aku merasakan ini. Namun kali ini entah kenapa begitu besar kombinasi dari semua rasa itu. Dan fluktuatif apa yang kurasa, padahal baru tadi pagi kumerasa senang karena mendapat sms morning darinya. Tapi siang sampe sore ini, aku diliputi kegalauan yang luar biasa. Begitu drastis hingga memuncak kekhawatiranku.

Gimana tidak, yg lg outing ga ada kabar nya?? Jam 1, jam 2, jam 3, jam 4, jam 5 ga ada kabar. Hanya jam 9 pagi, yang mengabarkan dia sudah sampai di puncak. Awalnya aku sms, karena kupikir dia lagi acara jadi mungkin sulit untuk ditelepon. Tapi beberapa lama gregetan juga. Ku memutuskan untuk menelepon, tapi hasilnya nihil, ga ada jawaban. Khawatir mulai masuk ke relung2 jiwa. Ok, tunggu beberapa menit lagi. Telepon lagi, tetep sama ga ada jawaban. Mungkin masih ada acara.

Sampe waktu menunjukkan pukul 5, AC kantor mulai mati dan rekan2 kerja pun sudah mulai meninggalkan kantor, tapi belum ada kabar? Aku telepon lagi, ga ada jawaban. Kemana? Kalo lagi outing apalagi di puncak, masa iya jam 5 belum ketemu juga sama hape?? Masa iya acara dari pagi sampe sore gini, menjelang maghrib? ga ketemu hape, seengganya ngecek gitu.

Memasuki jam 6, langit mulai gelap, yang kurasa semakin ga karuan.. !@#$&&%^*()&((_
Telepon lagi ga ada jawaban lagi. Ku telepon orang2 yang terlintas di pikiranku, tapi hasilnya sama. Ga ada jawaban.   Waduh mana inget lagi ada longsor juga di puncak. Membuat makin keruh pikiranku.
Kesel dahh..Untung suasana kantor tak membuatku lompat2an salto. Apalagi pak bos masih duduk di hadapanku, yang kulakukan hanya mondar mandir ke kamar mandi, ke meja ku, dan seterusnya. Ingin teriak rasanya. Ingin kususul saja rasanya. Seandainya ada mobil nganggur, dan tentunya andai aku bisa bawa mobil.

Lalu muncul pikiran ku, berlebihan kah apa yang kurasa?? Siapa aku?? Keluarga bukan? Belum jadi siapa2? Apa kau terlalu posesif?? Aku hanya ingin memastikan dia baik2 saja. Itu menurutku sebagai wujud perhatianku. Walaupun terkadang membuat aku pusing sendiri.

Apakah aku berlebihan? Kepikir untuk telepon temennya yg sudah menikah, tapi engga ah, nanti suaminya aja ga nyariin, masa gw nyariin. Entar malah salah paham lagi. Eh malah kepikiran, apakah suami istri juga sampe segitunya? Koq gw gini amat??

Apakah gw kecanduan?? Mungkin rasa ini terlalu berlebihan. Yang jelas setiap kali dia pergi ga ada kabar, yang gw rasa: khawatir. Dan semakin memuncak, makin lama, hapenya ga bisa dihubungin, hapenya off, apalagi ga bawa hape. Rasanya mati kutu gw, mau tanya siapa? Apa gw kirim burung merpati aja buat ngirim rasa khawatir gw. Aaaaaaaaaaarrggh..........

Apakah komunikasi kita terlalu intensif, membuat saat ga ada komunikasi bener2 kehilangan. Bahkan kata temennya aja, ga gitu juga kali jal, waktu dia ga ol ym sehari. Hmmm.. tapi yang jelas gw khawatir.. khawatir.. khawatir.. salahkah rasa ini??

Ya Allahu Rabbi, berlebihankah apa yang kurasa? Bila itu salah mohon ampuni hamba, jika berlebihan  mohon dinormalkan kembali.. Yaa Allah berilah rasa tenang saat aku bersamanya ataupun belum dapat kabar darinya. Dan yang terutama, yaa Allah berikanlah ia selalu perlindungan dan keselamatan. Amiin.

0 komentar:

Post a Comment